Bagaimana Digital Printing Bisa Meningkatkan Bisnis Anda

Digital printing dapat meningkatkan bisnis Anda dalam banyak cara. digital printing adalah unik karena dapat digunakan dalam proyek-proyek skala besar dengan hasil yang sangat efektif. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan komunikasi Anda secara keseluruhan.
Digital Perbedaan
digital printing tidak sama dengan litho, flexography, gravure dan letterpress. Ada beberapa perbedaan utama antara digital dan metode-metode lainnya pencetakan.
* Tayangan Percetakan yang dibuat menjadi kertas dapat sangat bervariasi dari batch ke batch. Tetapi jika Anda membuat beberapa ratus atau bahkan ribuan tayangan gambar yang sama secara digital maka semua akan seragam dan sama.* Digital printing membutuhkan sedikit limbah dengan bahan kimia dan kertas. Hal ini lebih ekonomis karena kurang bahan kimia dan kertas terbuang di set up. Banyak kali, dengan metode pencetakan tradisional ada persentase yang lebih tinggi dari kertas dan limbah kimia karena membawa gambar hingga warna dan mencoba untuk mendapatkan hanya posisi yang tepat atau pendaftaran di atas kertas.* Tinta yang digunakan untuk pencetakan digital tidak akan menyerap ke dalam substrat seperti halnya ketika menggunakan tinta konvensional dengan proses pencetakan tradisional. Sebaliknya, tinta membentuk lapisan tipis pada permukaan material yang Anda cetak.* Digital printing berguna untuk prototyping cepat dan hasil yang cepat. Ini adalah biaya yang sangat efektif untuk melakukan pekerjaan pencetakan karena tidak menggunakan piring atau jumlah yang berlebihan dari warna.* Digital printing sangat ideal untuk pekerjaan pencetakan seperti buku anak-anak pribadi yang disesuaikan dengan nama anak dan gambar individu.
Teknologi digital
digital printing dilakukan dengan menggunakan komputer. Teknologi dasar telah membuat banyak hal mungkin tidak akan sebaliknya. Dengan memanfaatkan inovasi terbaru dalam teknologi cetak digital dapat membantu bisnis Anda menghemat waktu dan uang. Berikut adalah caranya:
* Metode Digital memberikan pencetakan Anda lebih banyak pilihan profesional untuk digunakan dalam pencetakan.* Percetakan digital menghilangkan distorsi gambar dan memberi Anda kualitas cetak tampan yang jelas dan profesional.* Digital printing memberi Anda lebih banyak pilihan dari substrat seperti kain, kertas sangat tipis dan bahkan keramik. Langit adalah batas dan Anda dapat mengekspresikan bisnis Anda dengan cara yang Anda inginkan.* Digital cepat dan ekonomis dan memiliki giliran besar di sekitar waktu. Dan karena printer yang menggunakan digital printing menghemat uang, Anda juga menghemat uang. Ini adalah menang, situasi menang bagi semua pihak yang terlibat.
Menggunakan digital printing akan meningkatkan bisnis Anda dengan:
* Memberikan Anda lebih cepat berbalik waktu pada proyek pencetakan* Memberikan Anda meningkatkan kemampuan cetak untuk mencetak apa yang Anda inginkan dengan cara yang Anda inginkan, bahkan dengan cara-cara yang tidak konvensional* Menyimpan uang berharga* Mendapatkan jumlah besar pencetakan dilakukan dalam jumlah yang relatif singkat dengan cepat berbalik waktu* Membantu Anda untuk memenuhi tenggat waktu dan tujuan dengan menyediakan cepat, profesional dan handal cetakan* Memberikan Anda lebih banyak pilihan dan kualitas layanan yang unggul

0 Response to "Bagaimana Digital Printing Bisa Meningkatkan Bisnis Anda"

Post a Comment

wdcfawqafwef