Digital Printing Jalan Paving Untuk Hidupkan Cepat Sekitar Percetakan

Memiliki cepat berbalik jasa percetakan sangat nyaman - terutama hari ini ketika semua orang hidup dunia yang serba cepat. Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana perusahaan digital printing dapat menawarkan cepat berbalik jasa percetakan? Berikut adalah tiga alasan bagaimana:
Alasan nomor 1: Tidak ada proses yang lebih mekanis yang terlibat dalam pencetakan digital
Proses pencetakan digital menggunakan langsung ke pendekatan printer bahwa dengan bisa lewat proses mekanis yang penting dalam metode set pencetakan tradisional off. Sebagai contoh, dalam rangka untuk memiliki cetakan Anda dihasilkan melalui cetak offset, Anda perlu untuk menghasilkan piring yang akan berfungsi sebagai panduan untuk printer Anda. Anda perlu penari telanjang film untuk tujuan pemeriksaan. Namun, hal ini tidak terjadi dengan digital printing. Melalui proses digital Anda dapat mentransfer file desain Anda dari perangkat penyimpanan removable Anda dan mentransfernya ke komputer printer Anda. Setelah ini, hanya duduk dan menonton cetakan Anda berjalan sejak komputer secara otomatis mentransfer file gambar Anda ke komputer untuk mencetak. Dengan proses pencetakan digital cetak Anda dapat siap secara harfiah dalam beberapa menit.
Misalnya, tinta jet atau printer laser di rumah dapat mencetak dokumen Anda langsung dari komputer Anda dengan hanya satu klik tombol. Ketika Anda mengklik tombol print di komputer Anda, Anda dapat langsung melihat printer mencetak dokumen Anda. Prinsip yang sama diterapkan oleh perusahaan digital printing meskipun dalam skala yang jauh lebih besar.
Alasan nomor 2: cara berbeda mewarnai cetakan
Juga, distribusi tinta digital printing adalah berbeda dari tradisional offset. Dalam cetak offset, kertas dan piring melewati beberapa gulungan yang berisi tinta warna untuk mendapatkan rona yang Anda inginkan. Melalui gulungan ini, lapisan tinta "dicap" bersama-sama dalam jumlah yang berbeda sehingga menghasilkan nuansa yang berbeda. Dan sementara metode ini biasanya menghasilkan warna yang hidup, satu kelemahan itu adalah ketika sejumlah besar tinta yang digunakan, lebih sulit untuk tinta kering. printer digital di sisi lain semprot tinta langsung di atas kertas mulai dari atas ke bawah kemudian lapisan itu dengan selesai berair. Lapisan ini memungkinkan tinta mengering dalam sekejap sehingga memungkinkan printer digital memiliki cepat berbalik jasa percetakan.
Sebuah contoh yang bagus dari ini akan menjadi layanan cetak foto Anda. Rasakan kertas setelah foto Anda telah dicetak. Dapatkah Anda merasakan lapisan gloss sedikit dalam cetakan Anda? printer digital menggunakan jenis yang sama dari gloss dalam cetakan Anda. selesai lain seperti coating UV dan matte juga dapat diminta.
Alasan nomor 3: Mudah pemeriksaan dan editing
Dengan metode diimbangi tradisional, pemeriksaan sidik jari Anda memerlukan metode teliti menyebut film stripping. Proses ini melibatkan produksi salinan desain Anda pada film. Film ini kemudian diperiksa dan disunting oleh penari telanjang film yang baik dengan merobek atau dengan menggunakan spidol hitam. Proses ini tidak lagi digunakan dalam pencetakan digital dan Anda dapat dengan mudah melihat bukti dari cetakan Anda melalui monitor komputer. Anda bahkan dapat memperbesar salinan ini sehingga Anda dapat memeriksa bahkan sedikit rincian cetak Anda.
Editing sama mudah. Setelah Anda melihat sesuatu yang salah dengan cetakan atau ingin beberapa modifikasi pada tata letak Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah mereka melalui software desain pilihan Anda dan cetak ketika selesai.

0 Response to "Digital Printing Jalan Paving Untuk Hidupkan Cepat Sekitar Percetakan"

Post a Comment

wdcfawqafwef