2 Alasan Mengapa Digital Printing Services adalah penting untuk Bisnis Anda

Banyak perusahaan saat ini menemukan keuntungan yang ditawarkan oleh jasa percetakan digital untuk bisnis mereka. Dan sementara itu tidak bisa dikatakan bahwa cetak offset memiliki pegangan yang kuat pada produksi massal cetakan, ada dua hal yang membuat digital printing alat yang sangat diperlukan untuk bisnis Anda.
On Demand Printing
Aspek yang paling berguna dari jasa percetakan digital adalah bahwa Anda dapat memesan sejumlah bahan cetak yang Anda inginkan saat menentukan tanggal yang tepat yang Anda ingin mereka untuk menyelesaikan.
Pertimbangkan ini; perusahaan Anda saat ini di bawah banyak stres karena merupakan peluncuran lini produk baru yang perusahaan telah menginvestasikan banyak uang di. Untuk horor Anda, Anda menemukan bahwa poster Anda diproduksi untuk peluncuran besok pendek dari sekitar 25 eksemplar . Apa yang akan kamu lakukan?
cetak offset tradisional adalah sekarang benar-benar keluar dari pertanyaan. Pertama-tama, menemukan sebuah printer offset yang akan menerima pesanan pekerjaan Anda sangat sulit untuk menemukan. Dan bahkan jika ada perusahaan percetakan offset yang menerima permintaan Anda, produksi pelat yang dibutuhkan untuk proses pencetakan akan memakan banyak waktu dan akan dikenakan biaya banyak uang. Juga, dengan mencetak hanya sejumlah kecil cetak, Anda tidak dapat memaksimalkan penggunaan piring yang baru saja dibuat.
Mengingat keadaan, digital printing adalah taruhan terbaik Anda. Sejak cetak digital tidak hadir sendiri dengan masalah di atas, digital printing sangat baik dilengkapi untuk menangani kebutuhan pekerjaan tertentu.
Anda tidak harus menghasilkan piring sehingga Anda yang menghemat waktu Anda dan uang. Dengan mencetak langsung dari komputer, Anda dapat mencetak poster Anda dalam waktu singkat. Juga, karena pencetakan digital tidak perlu piring untuk membuat cetakan, sangat efektif bahkan dalam mencetak jumlah kecil dari cetakan.
Kustomisasi Pilihan penuh
Cara yang dapat Anda menyesuaikan dan membuat materi cetak Anda sendiri sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan adalah aspek lain dari digital printing yang sangat berguna untuk bisnis Anda. Dalam dunia yang didorong pasar ini di mana identitas perusahaan sangat penting, tidak ada yang lebih berharga daripada memiliki gambar yang dapat Anda memanggil Anda sendiri. jasa percetakan digital dapat membuat gambar ini atau merancang kenyataan.
ukuran khusus - dalam menggunakan metode cetak digital, Anda tidak lagi terbatas pada ukuran standar yang ditawarkan oleh metode pencetakan tradisional. Sekarang Anda dapat memiliki desain Anda dicetak tidak peduli seberapa besar atau kecil mereka. Jika Anda ingin, Anda juga dapat memiliki desain Anda memotong dalam bentuk yang Anda inginkan.
Custom "kertas" - kertas bukanlah satu-satunya hal yang dapat Anda mencetak pada hari ini. Anda tidak lagi terbatas pada mencetak pada sampul atau kertas teks. digital printing telah membuka pintu untuk bahan lain seperti vinyl dan artis kampas.
Vinyl merupakan bahan yang fleksibel namun sangat tahan lama yang dapat menahan memakai berat dan air mata. Ini sangat ideal untuk kampanye iklan yang membutuhkan akan terkena elemen. Sementara artis kanvas adalah bahan yang dapat digunakan dalam berbagai cara. Hal ini sama seperti kertas tetapi memberikan nuansa yang lebih artistik untuk apa pun yang tercetak di atasnya.

0 Response to "2 Alasan Mengapa Digital Printing Services adalah penting untuk Bisnis Anda"

Post a Comment

wdcfawqafwef