Perusahaan Percetakan Digital

Mencetak digital adalah teknologi yang memungkinkan menghubungkan mesin cetak untuk komputer yang membuktikan bermanfaat dalam beberapa cara: waktu perputaran cepat, menurunkan produksi dan biaya setup dan kemampuan untuk personalisasi dokumen dengan mudah. Teknologi cukup baru ini menonjol dalam industri percetakan karena itu cara sederhana yang lebih efisien pencetakan. Percetakan kini telah tertangkap dengan era digital memanfaatkan sarana digital untuk membantu bisnis menghasilkan kebutuhan pencetakan mereka yang lebih cepat dan murah dibandingkan sebelumnya.
Ketika mengacu pada cetak digital, salah satu harus menyadari bahwa ada beberapa cara yang berbeda untuk menggambarkan cetak digital seperti pencetakan jangka pendek, on-demand printing, dll, dan masing-masing istilah digunakan secara bergantian. Proses pencetakan digital melibatkan pengumpulan informasi, yaitu gambar, teks, atau keduanya melalui analog seperti pemindaian dokumen atau melalui sarana digital seperti menggunakan kamera atau kata dokumen pengolah digital. Konversi dari informasi yang dikumpulkan sangat penting. Format file harus dikonversi ke file bisa digunakan, seperti TIFF, atau EPS. Pencetakan dapat dimulai segera setelah desain dan tata letak diatur.
Ada banyak metode yang digunakan untuk mencetak. Digital inkjet pencetakan adalah teknologi printer yang paling penting untuk rumah, kantor rumah dan banyak usaha kecil. printer inkjet yang cukup murah dan menghasilkan output warna yang baik tetapi lambat. printer lilin panas churn out cetakan berwarna-warni, tetapi membutuhkan dilapisi kertas sangat halus atau transparansi untuk output terbaik. teknologi cetak lilin panas bekerja dalam cara yang baik untuk bisnis yang perlu untuk menghasilkan jumlah besar dari transparansi untuk presentasi bisnis yang berwarna-warni.
Metode pencetakan dye-sublimation disukai oleh beberapa desainer grafis untuk high-end pemeriksaan dan oleh beberapa bisnis yang ingin menghasilkan yang terbaik bahan mungkin warna di rumah. pencetakan elektrostatik adalah proses untuk mencetak atau menyalin dimana gaya elektrostatik digunakan untuk membentuk gambar dalam bentuk bubuk atau tinta langsung pada permukaan yang akan dicetak; proses ini pada dasarnya menggunakan toner bukan tinta untuk menambahkan warna spotlessly untuk menghasilkan media, hias atau paket pencetakan. Semprot proses jet printing mirip dengan proses inkjet, namun tinta diterapkan pada substrat menggunakan nozel semprot.
digital printing biaya sangat efektif, dan biaya setup secara signifikan lebih rendah daripada kebanyakan metode pelat cetak. Hal ini membuat digital printing jauh lebih terjangkau. gambar digital dapat diproduksi di hampir berbagai ukuran. digital imaging memungkinkan perputaran cepat dan kemampuan untuk mengubah gambar dengan mudah. Kebanyakan metode pencetakan konvensional melibatkan bukti dan setup membosankan dan printing dengan demikian digital adalah proses yang jauh lebih sederhana.

0 Response to "Perusahaan Percetakan Digital"

Post a Comment

wdcfawqafwef