Cetak Digital

Digital Printing adalah proses menghasilkan gambar digital pada permukaan fisik seperti kertas, kertas foto, film kain dan plastik. Menggunakan teknologi ini, kita dapat mencetak langsung tanpa menggunakan media perantara, seperti film negatif atau mesin pembuatan plat. Hal ini tidak hanya menjadi cara yang paling populer untuk mencetak dan foto, tetapi juga ramah lingkungan karena menghindari semua bahan kimia yang menggunakan fotografi tradisional.
Digital printing interkoneksi printing menekan ke komputer. Langkah pertama dalam cetak digital format gambar pada komputer. Berbagai proses mekanis dihilangkan dengan digital printing termasuk kebutuhan untuk membuat film dan piring.
digital printing diklasifikasikan menjadi dua divisi utama tergantung pada alat cetak. Segmen tersebut variabel pencitraan dan pencitraan langsung. pencitraan variabel menggunakan laser printer, printer inkjet atau tekan digital untuk pencetakan. Dalam pencitraan langsung, file elektronik yang digunakan untuk membuat film atau pelat untuk mencetak. Komputer-ke-imagesetter, komputer-ke-pelat (umumnya dikenal sebagai piring membuat digital) dan komputer-ke-piring-on-press adalah berbagai teknik digital imaging.
teknologi cetak digital memiliki banyak keuntungan lebih dari pencetakan tradisional termasuk gilirannya cepat sekitar kali, efektivitas biaya dan pemeriksaan yang akurat. Pembuatan film tidak diperlukan dalam pencetakan digital, dan, Anda dapat mempersonalisasikan dokumen. Hal ini mampu menghasilkan gambar definisi tinggi. digital printing adalah teknik cetak tercepat dan paling terjangkau untuk kuantitas 500 cetakan atau kurang. Hal ini sering digunakan dalam mempersiapkan kartu, dokumen multi-halaman, brosur, menjual lembar, slicks iklan, brosur, kotak video dan CD kemasan.

0 Response to "Cetak Digital"

Post a Comment

wdcfawqafwef